Dear All Bloggers..


Untuk memeriahkan bulan Teknologi jurusan Teknik Informatika, maka dengan itu HMTI yang merupakan Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Universitas Palangkaraya, bersama ini mengadakan “Kompetisi Blog Edukasi” dan “Seminar Nasional”.

Adapun untuk bentuk kegiatannya seperti berikut ini :

*Kompetisi Blog Edukasi*
Kegiatan ini dilaksanakan selama kurang lebih 1 bulan. Dimana para bloggers dapat mengikuti kompetisi ini yang dimulai bulan Juli 2009 – Agustus 2009. Di mana pemenang akan dihubungi oleh pihak panitia kompetisi blog sebelum Seminar Nasional dan penyerahan hadiah pemenang akan diserahkan pada saat penyelenggaraan Seminar Nasional di Aula UNPAR Universitas Palangkaraya.

Untuk kriteria kompetisi beserta aturan dan penilaiannya tertera di situs Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika sendiri. Di mana disitus ini nantinya akan terus di upload dan di update seputar informasi kompetisi blog.

Total hadiah untuk Kompetisi Blog Edukasi ini, berjumlah 3 juta Rupiah termasuk di dalamnya trophy, sertifikat, dan uang tunai.

Apabila ingin mengetahui lebih jelasnya dan melakukan pendaftaran, dapat dilakukan di situs HMTI yang beralamatkan http://hmpl.upr.ac.id


*Seminar Nasional*
Seminar ini merupakan salah satu bentuk penyelenggaraan HMTI dalam mensukses bulan Teknologi yang diusung oleh Jurusan Teknik Informatika Universitas Palangkaraya. Di mana seminar ini mengusung tema : “ Komunikasi Murah “ dengan subtemanya : “ Membuka Keterisoliran Kal-Teng Pedalaman Dengan Komunikasi Murah Serta Hambatannya”. Dengan pembicaranya yaitu Onno W. Purbo (Praktisi IT Indonesia)*

Waktu pelaksanaan kegiatan Seminar Nasional ini dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2009 yang akan dilaksanakan di AULA UNPAR Universitas Palangkaraya. Dimana peserta yang ingin mengikuti seminar ini, dibebankan biaya sebesar Rp 25.000,- per peserta.

Peserta Seminar Nasional nantinya akan mendapatkan sertifikat dan doorprice.

Untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi situs HMTI yang beralamatkan di http://hmpl.upr.ac.id


*(masih dalam konfirmasi)