Wah,,,tak terasa kalo sekarang ini saya udah jarang ngeblog. Habisnya beberapa bulan kemaren saya banyak disibukkan dengan berbagai macam kegiatan dan urusan perkuliahan. Sebenarnya banyak hal yang ingin saya bagikan, tapi waktunya engga sempat. Oleh karena itu, saya mohon maaf kepada teman – teman sekalian karena saya tidak bisa menyapa teman – teman atau ada beberapa bannernya yang belum terpasang .

Dengan kembali ngeblog, saya juga mencoba untuk mengubah cara ngeblog saya dari yang dulu. Mungkin kalo teman – teman sekalian membaca artikel saya, saya seperti membuat sebuah pidato dan sekarang saya pengen mengubah cara penulisan artikel saya menjadi lebih santai. Yach, mungkin saya akan berbagi soal kehidupan – kehidupan yang pernah saya jalani *hehehehe, narsis mode on*. Karena itu saya mohon dukungan dan support dari teman – teman sekalian .