Ketika itu jam sudah menunjukkan pukul 12.05 tengah malam, dan itu sudah menunjukkan bahwa Natal telah tiba. Dimana semua umat Nasrani di seluruh dunia merayakan hari lahirnya Sang Juruselamat yaitu Yesus Kristus. Beberapa persiapan telah dilakukan, baik menghiasi pohon Natal dan sebagainya. Dan bersiap untuk memulai kesibukan untuk berkunjung ke beberapa sanak keluarga dan teman.

Meskipun ditengah hujan yang terus-menerus mengguyur tanpa henti, hal itu tidak menyurutkan keceriaan untuk menyambut hari Natal. Bahkan keceriaan itu sudah mulai terasa ketika memasuki bulan Desember. Seringkali, dibeberapa instansi - instansi pemerintah dan beberapa rumah melangsungkan acara Natal untuk mengakrabkan diri dengan masyarakat - masyarakat sekitarnya. Selain itu, ucapan - ucapan Natal sering kali datang dari mereka yang non-Nasrani yang membuktikan bahwa masih adanya rasa kerukunan beragama di tengah peliknya kehidupan ini.
Tanpa memandang perbedaan, semuanya dicurahkan untuk berbagi kasih untuk sesama. Karena kasih itu tidak berkesudahan dan tidak memandang seseorang dari warna kulit, ras, agama, dan lainnya. Sebab semua manusia yang ada di dunia ini adalah satu dan bersaudara.
Oleh karena itu, apabila seseorang mempunyai kecenderungan untuk saling berbagi dan memberikan kasihnya untuk mengasihi orang lain, hal itu sudah menandakan bahwa ada sebuah penghargaan terhadap kasih yang diberikan.

Dan melalui ketulusan saya, saya mengucapkan SELAMAT HARI NATAL 2008 kepada semua pengunjung blog.
MERRY CHRISTMAS