Di semua kehidupan, tidak akan pernah lepas dari yang namanya impian. Tanpa impian hidup ini akan menjadi terasa hampa. Dengan bermimpi semua orang dapat berkhayal untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Kadang apa yang dimimpikan dapat terjadi, kadang pula mimpi tersebut menjadi kandas ditengah jalan tergantung kemampuan dan kemauan dari diri kita masing - masing untuk meraih impian tersebut.

Memang terkadang terlalu sulit untuk mewujudkannya. Meskipun demikian, masih ada secercah harapan walaupun terkadang ada kendala untuk menggapainya. Sebab dari sekian banyaknya yang diimpikan, pasti salah satunya bakal terwujud bahkan bisa membuahkan suatu hasil yang menjadi kebanggaan tersendiri untuk diri kita.
Nach, untuk menggapainya selalu utamakan Tuhan di dalam hidup ini. Jangan pernah mengandalkan diri sendiri, teruslah untuk belajar dan selalu belajar, jangan pernah cepat berputus asa saat gagal meraihnya. Sebab dari kegagalan, kita dapat menjadikannya sebuah pelajaran dan pengalaman yang berarti dalam hidup ini. Dan kita tidak pernah tahu, di kesempatan lain impian tersebut mungkin dapat terwujud kembali dan kita sudah siap untuk menghadapinya di masa depan.